Senin, 04 Juni 2018

Senja di Parangtritis

Hai!
Lama nggak nulis apa-apa karena emang jarang pergi, jarang holiday, jarang motoran, pergi cuma kos-kampus, kos-rumah, kos-rs. Lah, malah curhat. Iya curhat atuh. Ini aja perginya kapan baru bisa nulis di blog-nya juga kapan:(

Sekarang karena tinggal di Jogja dan tentunya nge kos, dan semester ini banyak banget tugas-banyak latihan persiapan-banyak kegiatan dan waktunya tuh mepet-mepet semua. Jadi udah janji yang ini, terus ternyata ada banyak kejadian mendadak yang ada aja.

Untungnya, ada temenku satu ini paling ngerti kalau aku suntuknya kebangetan huhu,  dan akhirnya dia ngajakin pergi ke.......pantai.

Ke depannya, temenku ini bakal jadi tour guide-ku yang paling ter-tai karena saking konyolnya. HAHA!
Thankyou banget pokoknya lah. Luvvvv💝


Okey, balik lagi, akhirnya kita mutusin buat ke pantai Parangtritis. Bilangnya si ke pantai...taunya kemana dong saudara-saudara? Ke Bukit Paralayang yang tangganya lumayan bikin capek dan di atas emang bagus banget. Ga sempet fotoin karena sumpah. PANTAINYA YANG DI BAWAH BAGUS BANGET GEWLA.


Ini foto dari bukitnya

Ini juga penampakan dari atas bukitnya. Gila sih ini. 

Jadi ceritanya mau nyari sunset, tapi ketika liat pantai dari bukit yang wah gila sih ini harus banget ke pantai. Akhirnya dengan memaksa (aku yang maksa-maksa ke pantai btw) pergilah kita ke pantai.



Kita turun dari bukit Paralayang tuh sekitar sore jam 5. Jadi hari ini itu aku selesai kuliah jam 3, langsung cus ke Parangtritis, sampai bukit Paralayang jam 4, turun ke Pantai jam 5. Terniat banget ya kan...


Lupa nama pantainya apa, yang pasti deket sama Gumuk Pasir kok pantainya ini. Pokoknya pantainya ini nggak ada embel-embel palang atau tulisan gede-gede kayak Pantai Pelangi. Tau-tau belok aja ke banyak pohon-pohon terus nembus pantai. Eh, hati-hati juga. Banyak pasir.


Wagelasih keren bangettt! 









Sumpah. CINTA MATI BANGET SAMA pantai huhu. Suka banget. Demi apapun. Dan kemarin itu di pantai karena udah hampir maghrib tinggal ada Bapak-bapak nelayan yang cari ikan sama mas-mas bawa kamera yang cari sunset. Dan aku bebas lari-lari! Seneng banget! Eh tapi tau gitu deket-deket ke masnya biar di fotoin. Siapa tau bagus ye kan.


Masih untung nggak ilang. Hampir maghrib, di panggilin buat naik biar cepet pulang. Pas naik, udah hampir gelap huhu keasikan:(




Mau pamer foto jejak kaki cuma foto ilang. Riya sih jadi ilang kan, maklum nggak pernah pergi jauh sekali di ajakin jauh ke pantai jadi sombong hahaha:((





Bonuzzzzz





See you, 
sooner, or later. 







Jadi, kemana lagi, ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar