Rabu, 19 April 2017

Holiday mendadak ke Soko Gunung. Yay!

Senin kemarin, setelah hari Minggu badan berasa remuk karena bolak-balik perjalanan Sukoharjo-Solo-Sukoharjo-Wonogiri (akhirnya) . Akhirnya terbayar juga sama holiday mendadak sama Desy. Mendadak, iya. Mendadak. Mau pulang ke Sukoharjo, dan akhirnya ho-li-day. Yay!


Dan pilihan kita jatuh ke.....Soko Gunung.

Sebenernya aku pengen ke pantai, soalnya lagi gabut juga, banyak pikiran dan buntu banget. Kayak Introvert, tapi bukan juga. Tapi banyak yang di pikir, tapi nggak penting juga. Oke, lanjut.

Jadi Soko Gunung itu ada di Wonogiri, jalannya kayak ke Tawangmangu gitu, tapi perasaan di Tawangmangu cuma itu-itu aja. Bedanya, di Soko Gunung ini, banyak spot fotonya. Pantes, anak hits suka foto disini.








Bagus banget tempatnya. AND I'M FALLING IN LOVE WITH THIS PLACE. lah. Nggak deh, i'm falling in love with mas, aja. HAHAA.


Pas naik ke atas, rasanya beraaaaat banget. pas naik motor, takut motornya nggak kuat. rem nya sampai blong ampasnya. Makanya, ku sarankan yang mau kesini, jangan naik motor matic, pakai motor yang ada koplingnya aja:)


Dan hati-hati juga, jalan ramai. Berkelok-kelok. Kalau yang suka ngebut-ngebut belokannya kayak Valentino Rossi, pasti seneng. Ah, apa sih.


Tapi tempat ini recomended banget buat yang mau naik gunung, tapi nggak capek-capek banget. Tempatnya adem, panas-panas adem. Sejuk gitu. Kayak perpaduan sifat kita berdua. Iyaaaaa....


Tempatnya bagus, ih. Besok-besok, coba ke pantai, ah.



Sampai jumpa di postingan berikutnyaaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar