Rabu, 09 November 2016

8 November. Hello, 19!

08 November 2016.




TODAY IS MY BIRTHDAY. YAY! 

Setelah hari Senin masuk UGD karena keracunan makanan, dan harus bedrest banget seharian nggak bisa apa-apa, akhirnya hari Selasa dateng juga. 8 November, D-Day, Soo Yeon Day!


Tahun ini nggak sebanyak tahun kemarin yang ngucapin, cuma keluarga, dan orang yang inget aja. Hahaha.
Sedikit sedih karena ada yang tau, tapi nggak ngucapin. Padahal ngarep banget. Emang sih, yang di harapin banget itu nggak baik.


Sayang banget sama kakak sepupu aku, si mbak Tia, tapi kenapa selalu di cuekin terus, padahal dia bisa like postingan di Instagram tapi nggak ngucapin. Sedih kadang.



Bapak, ibu, Anisa dan Zaqi, terimakasih karena sudah bersama sampai sekarang ini. Terimakasih karena tahan dengan segala kerewelanku. Hahaha.


Anissa Syifarani, terimakasih, karena udah ingat.


Ananda Aprilia Pratiwi, makasih udah inget, semoga kita selalu kompak nonton Drama Korea, ya. Tetap selalu jadi patner Koreaku yaaaa. Semoga kita selalu se Team. Kita kan, #TeamJungHwan. Love you!



Temen-temen SD ku, Syintia, Fauzi, Satria, Ayu, Zulva. (Banyak yang tau tapi ada yang nggak ngucapin) terimakasih.


Fradila Shelma terimakasih, yang semangat lagi latihannya!

Rosita Poppy, makasih udah inget, wish nya makasih banget, ya. Tapi aku udah move on:( hiks.



Adelia Julianti yang terrrrr-cinta. Makasih ya Adel ku udah inget. Wish nya makasih ya. Tapi aku udah move on. Hiks. (Banyak banget wish supaya cepet move on) jahat.



Arieza Rizki dan Meyrien Yudistia. Terimakasih karena mengingat, semoga jarak tidak menjauhkan kita, ya. Sayang kalian banget💚





Ah, Untuk kakak sepupu ku yang seumuran sama Mbak Tia, mas Ia Mahadewa, makasih ya ucapan panjangnya, nanti kalau pulang aku traktir. Tapi bayar sendiri-sendiri ya.



Dan makasih juga buat kakak sepupuku mas Bangkit Pamungkas, anak terakhirnya bude Umi dan masih belum nikah, tapi udah mapan. Ganteng lagi hahaha. Terimakasih udah ngucapin ya, mas. Love you!



Terimakasih juga yang udah ngucapin di Instagram dan di Facebook.




Dan, yang terakhir....



Anisa Nuroktaviana dan Siti Chairunnisa (bener ga sih namanya, nong? Ku lupa. Hehe) makasih udah bikin bete seharian, ya. Makasih ade, makasih Inong. Makasih udah bikin sebel dan ternyata yang satu lupa.. Yang satunya mau ngucapin pakai bahasa Korea tapi nggak ada yang bantuin hahaha. Makasih banget udah sukses bikin sebel. Ade, makasih fotonya! Inong, makasih udah inget. Sayang kalian banget💚💚







8 November, terimakasih untuk hari ini. Alhamdulillah, selalu bersyukur karena sampai hari ini masih di beri nafas, masih bisa ketemu Bapak Ibu, dan masih bisa ngerasain sakit juga. Semoga bisa lebih baik ke depannya.
Sehat untuk waktu yang lama, dan menjalani segala sesuatu yang baik.


Hari ini, yang saya sadari.
Semakin bertambah umur, semakin sedikit yang mau mengingat, karena mungkin mereka tau, tapi tidak untuk peduli. Pada akhirnya, orang terdekatmu lah yang akan selalu ada. Ucapannya berarti banget. Terimakasih yang udah ingat. Saranghaeyo💕💕💕



Untuk yang mengingat hari ini, terimakasih.


Untuk yang melupakan hari ini, terimakasih.


Untuk teman-teman yang saya rindukan, yang sekarang sudah melupakan saya, dan saya bukan apa-apa, terimakasih. Aku merindukan kalian.



Terimakasih untuk hari ini.



Grateful.




08 November, sampai jumpa tahun depan! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar